mereset kode pengaman

halohaa,, temen-temen semuanya, wah kalo lagi apes emang ada aja masalahnya yamenangis,,, beberapa bulan lalu aku kan iseng utak atik master kode di hpq nah,, kembali ke apes tadi aku tu lupa kodenyamenangis, pas giliran aku mau ganti kartu sim,, hpq minta kode pengaman,, udah aku coba berbagai macam kombinasi angka ternyata,,, yang ada malah hpku KEBLOKIRputus asa,,,sampe semaleman aku mikirin gimana caranya biar master codenya bisa kembali standar lagi,, aku keinget ama mbah  GOOGLE setelah beberapa halaman web aku buka dan aku pelajari,, akhirnya aku menemukan cara untuk mereset master kode,, nah gini caranya,,


  • download dulu softwaren unlock master code nokia n70 disini kira-kira cuma 70kb ber extensi zip
  • instal FExplorer di mmc kamu, bisa download disini
  • setelah dua software itu kamu download, buka file unlock master code nokia n70
  • copas file THC-NOKIA-UNLOCK.MDL dari file unlock master code nokia n70 ke E:\system\Recogs
  • kalo softwarenya berjalan lancar,setelah kamu paste filenya akan keluar tampilan seperti berikut
 

  • nah sekarang coba kamu masuk di pengaturan pengaman, dan taraaaaaaaa kode pengaman kamu sudah kmbali standar lagi yaitu 12345hebat
  • selamat mencoba
 NB: cara ini baru aku coba untuk hp nokia n70-1 dan sukses 100%

Unlock master code
FExplorer

    1 komentar: