anti virus mobile

apa temen2 pernah ngaalami hp error gara2 kena virus yang gak jelas ujung pangkalnya???  kalo pernah berarti gak beda jauh ma aku, dulu tu pernah pulsa aku tiba2 ilang padahal q gak pernah ikut program apapunwhew!nah saking bingungnya, q tanya ama temen2 di scul, ternyata itu diakibatkan oleh pirus, langsung aja q bingung cz itu dulu pertama sungainya hpq kena piruz, aku bawa hpq ke tukang serpis ternyata 1X serpis (ngilangin pirus) 10.000 rupiah, nahloterkejut ,,,,,,,,dipikir2 dari pada duit segitu dikasih tukang serpis mendingan buat beli cendol kan bisa buat renang tutertawa(bukanya pritungan lho)..mata duitan......setelah q pratiin hpq yang abis di serpis ternyata cuma dikasih 1 antipir,,,dan antipir itu gampang banget di dapetin dari hp temen2q, tau gitu gak usah repot2 aku bawa ke tukang serpis kan,,, nah bagi temen2 semua yang membutuhkan antivir mobile yang cukup terkenal, mumpuni, bisa di update, tapi masih jarang banget yang punya anti virus kaya gini, download aja filenya
untuk antivir yang laen aku belom dapet j, ntar kalo aku udah dapet yang laenya aku kasih link downloadnya dehhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar